Sunday, July 29, 2018

Kami Bersama Neno Warisman

Orang Semarang punya bandara Achmad Yani yang kini diperbaharui dengan tempat (terminal & apron) yang lebih luas dan perpanjangan landasan strategis serta menuju pada akses yang lebih canggih karena terhubung dengan jalan tol. Tentunya dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur baru tersebut ditambah pula dengan lokasinya yang semula merupakan area pangkalan udara militer TNI AD di Kalibanteng tidak hanya nyaman dari sisi fasilitas tetapi juga terjamin dari sisi keamanan.

Tentunya kondisi yang sama juga diharapkan serupa pada bandara-bandara lain di Indonesia apalagi yang berlabel sebagai bandara internasional. Namun ternyata baru saja terjadi insiden yang melukai hati terjadi di Bandar Udara Internasional Hang Nadim (Hang Nadim International Airport), dimana warga negara sendiri tersandera atas nama demokrasi dan dasar negara yaitu Pancasila.



Semoga kedepan di masa yang akan datang, intolerasi yang menciderai Bhineka Tunggal Ika mendapat respon cepat dari aparat pemerintah setempat. Arogansi sekelompok orang yang melakukan tindakan represif dan teror terhadap warga negara di tempat umum dapat dicegah apalagi bila terlihat ada tanda-tanda akan melakukan perbuatan anarkis yang menjurus pada upaya kriminal.
#2019GantiPresiden #KamiBersamaNenoWarisman

No comments:

Post a Comment

Tak ada gading yang tak retak, saran dan kritik akan kami terima dengan senang hati. Anda sopan kami segan.

Followers